Woi, Pretty Nyantai Aja Tuh Foto Nakalnya Disebar!

Selasa, 07 Juni 2011

Jakarta: Komedian, Pretty Asmara ternyata tak mau pusing dengan foto nakalnya yang kini etrsebar di dunia maya. Meski mengaku terkejut, namun dia tidak marah dengan penyebar foto yang memperlihatkan payudaranya dipegang VJ Daniel Mannata itu.

"Waktu dikabarin kaget banget, ya nggak nyangka bisa seperti ini," tuturnya ketika dihubungi. Senin (6/6/2011).

Artis bebody super gemuk ini juga tak menampik bahwa foto itu memang bener dirinya bersama mantan pacar Marissa Nasution itu, dan ada VJ Utt juga. Foto itu diambil saat mereka bertemu di salah satu club di Jakarta beberapa waktu lalu.

Foto tersebut di-posting sendiri oleh Daniel di Twitter-nya, tapi kemudian dihapus. Namun, sebelum dihapus foto tersebut sudah telanjut menyebar. Daniel pun kaget dan tidak menyangka apa foto itu mendapat respon dari banyak orang.

"Dia (Daniel) bilang nggak nyangka juga respon orang-orang seperti ini, kaget juga dia," pungkasnya.

Pretty memang langsung menghubungi Daniel begitu mendengar fotonya menyebar di dunia maya. "Setelah kejadian sempet BBM-an juga sama Daniel, aku nggak marah-marah juga ya, tapi aku nanya aja," papar wanita kelahiran 27 September 1977 itu.

Namun pemeran dalam film 'Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie' itu menampik bila foto itu seronok atau nakal. Baginya, tidak ada yang berlebihan dalam foto itu. "Itu hanya sekedar pose, saya nggak pernah tahu pose mereka seperti apa," tuturnya.

Ia pun membantah kalau Daniel memegang payudaranya. Apalagi dalam foto itu juga terkesan ada lelaki lain yang seperti menjilat payudara Pretty. "Nggak ada maksud apa-apa, juga nggak ada unsur bagaimana-bagaimana juga, Daniel juga nggak megang (payudara) saya," ujarnya.

Ia pun mengaku bingung apa yang harus dilakukan setelah foto itu tersebar dan menjadi konsumsi publik. "Aku bingung dikonfirmasi masalah ini karena itu kan sebenarnya lucu-lucuan aja, saya juga mikirnya nggak akan begini juga," tutupnya.

Artikel Terkait:

SPORT