Astaga, Simpan Heroin di Miss V dan Dubur

Rabu, 22 Juni 2011

Bandung: Mencari celah untuk bisa menyelundupkan heroin seberat 435 gram senilai Rp1 miliar, seorang wanita yang menjadi kurir narkoba, Rin (31) menyembunyikan barang terlarang itu di dalam alat vital dan anusnya.

“Benar, seorang perempuan berhasil diamankan. Ia bertindak sebagai kurir untuk menyampaikan heroin seberat 435 gram dari Malaysia ke Jakarta melalui Bandara Husein,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Agus Rianto didampingi Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Kombes Pol Hafriyono di Mapolda Jabar, Selasa (21/6/2011).

Menurut Agus, penyelundupan heroin yang disembunyikan pada alat vital, anus dan perutnya itu terbongkar oleh petugas Bea Cukai dan Polda Jabar di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Kamis (16/6/2011) lalu.

Tersangka yang saat itu baru turun dari pesawat Air Asia dari Kualalumpur terdeteksi menyembunyikan benda mencurigakan di bagian tubuhnya.

Setelah diperiksa dan dilakukan rontgen, akhirnya benda mencurigakan itu ternyata heroin yang hendak dikirimkan ke Jakarta.

Uniknya, pelaku menyembunyikan benda haram yang terdiri dari 19 butir itu sebagian disembunyikan pada bagian alat vitalnya setelah dibungkus plastik antisobek dan kondom.

Sedangkan paket kapsul lainnya disimpan di anus serta ditelan sebelum berangkat. Seluruh barang bukti itu dikeluarkan setelah dilakukan pemeriksaan di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

“Seluruh barang bukti berhasil dikeluarkan secara utuh, dan tersangka tidak bisa mengelak lagi. Berdasarkan keterangan tersangka heroin itu milik seorang berkulit hitam berinisial H, tujuannya untuk diedarkan Jakarta,” kata Agus Rianto.

Artikel Terkait:

SPORT