Mayat Wanita dalam Kardus Ditemukan di Masjid

Rabu, 20 April 2011

Mayat wanita tanpa identitas yang terbungkus kardus ditemukan warga di dalam Masjid Nur Quba, Kampung SUkaresmi, Tanah Sareal, Bogor, Rabu 20 April 2011. Penemuan mayat wanita berusia 17 tahun itu membuat geger warga.
Informasi yang berhasil dihimpun, mayat wanita itu pertama kali ditemukan seorang warga bernama Ade Mimin, saat hendak sholat Azhar.
"Saya kira barang milik warga yang sedang solat. Jadi saya biarkan saja. Tapi sore hari barang itu masih ada. Saya penasaran dan saat saya buka isinya mayat," ujar Ade Mimin saat ditemui dilokasi kejadian.
Lantaran, takut disalahkan, Ade langsung melaporkan temuannya kepada Yadi, sang suami yang juga ketua RW setempat. Bersama warga, kejadian ini kemudian di laporkan ke Polsek Tanah Sareal, Bogor.
Identifikasi langsung dilakukan petugas. Dari hasil pemeriksaan awal, mayat wanita dalam kardus berukuran 75X50 sentimeter itu diduga kuat adalah korban pembunuhan.
Berdasarkan keterangan dari Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor Kota, Ajun Komisaris Indra Gunawan, ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala, pipi dan lehernya. Korban memiliki ciri berambut sebahu, dengan tinggi 148 sentimeter.
"Tubuh penuh luka di kening, kepala, pipi, leher. Kami akan bawa ke RS Kramat Jati, Jakarta untuk otopsi," jelasnya.
Saat ditemukan, pada tubuh korban juga ditemukan gelang emas pada kaki sebelah kanan. Korban mengenakan jaket abu-abu bertuliskan skater, memakai ikat pinggang, celana dalam merah, bra hitam,

Artikel Terkait:

SPORT