Heboh Foto Ciuman Briptu Norman

Jumat, 06 Mei 2011

Briptu Norman memang fenomena. Setelah heboh dengan video lipsingnya di Youtube, kini anggota Brimob Polda Gorontalo bernama lengkap Briptu Norman Kamaru itu heboh lantaran foto ciuman.Ya ciuman, yang sebenarnya wajar-wajar saja, karena semua orang mungkin pernah melakukannya. Tetapi karena yang melakukan adalah sosok yang menjadi sorotan, maka kehebohan pun terjadi. Selain itu, kabarnya, wanita seksi yang dicium Norman ternyata juga bukan kekasihnya yang bernama Indriani Hamani.
Nah, ini dia yang membuat heboh. Jangan-jangan karena namanya sudah melambung, lantas membuat lelaki yang semula sederhana itu tiba-tiba berulah.
Indriani boleh dibilang pacar yang pengertian. Ketika Briptu Norman sibuk show dan syuting di Jakarta, ia sabar menanti. Indriani tidak cemburu ketika melihat pacarnya dikelilingi artis Ibukota. Waktu kabar Briptu Norman bakal dimutasi ke Jakarta, ia pasrah.
Seperti diberitakan, foto-foto mesra lelaki yang mirip Briptu Norman itu menjadi bahan obrolan sejak diunggah di situs forum diskusi pada Selasa 3 Mei 2011. Kini, foto tersebut menyebar via BlackBerry Messenger.
Tak pelak pihak kepolisian kembali dibuat geger akibat foto ini. Kabag Penum Polri Kombes Boy Rafli Amar tidak mempercayai foto tersebut. Sebab, banyak foto yang direkayasa karena teknologi sudah begitu maju. "Contohnya foto kematian Osama di koran nasional itu kan tidak tahu direkayasa atau bukan," katanya.
Untuk membuktikan keaslian foto tersebut, kini pihak kepolisian tengah menyelidikanya. "(Penelusuran) foto itu menjadi kewenangan atasan dari Norman yakni Kapolda Gorontalo," jelasnya.
Apakah Briptu Norman akan dipanggil untuk dimintai konfirmasi? Boy menjawab tidak tahu. "Tidak tahu, dia punya atasannya, atasannya di Gorontalo itu," imbuhnya.

Artikel Terkait:

SPORT