Trik Puaskan Hasrat Threesome!

Rabu, 22 Juni 2011

Jakarta: Ingin threesome? Mungkin diantara kita pernah berfantasi melakukan hubungan seks yang tak lazim itu. Soal praktik, tunggu dulu.

Menurut pakar seks asal Inggris, Tracey Cox, membagi fantasi bersama pasangan adalah cara terbaik untuk terus menyalakan gairah bercinta.

Namun mewujudkan fantasi tak semudah yang diduga. Apalagi, kaum Hawa sering merasa mengungkap fantasi dan ekspresi gairah bercinta. Berikut triknya agar fantasi seks liar itu bisa berjalan sukses.

Fantasi Pertama

Jika Anda telah berhasil pada tahapan mampu untuk berbicara tentang threesome kepada pasangan Anda, tentunya tidak akan menemukan kesulitan lagi.

Berbicara tentang threesome adalah sebuah indikator yang baik dari kekuatan hubungan Anda berdua, dan komunikasi ini adalah kunci Anda jika ingin membuat seks threesome benar-benar terjadi.

Pikiran Terbuka

Ketika satu pasangan menunjukkan threesome, mudah bagi pasangan yang lain untuk merasa khawatir tentang keadaaan hubungan mereka. Sebuah fantasi seks seperti threesome adalah sebuah pujian yang harus diacungkan jempol bagi para penikmat seks jika berhasil mewujudkannya.

Buatlah pasangan Anda mengerti tujuan dari threesome tersebut bahwa hanya untuk mewujudkan imajiansi seks Anda berdua. Dan apakah dirinya benar-benar berpartisipasi?

Mengatur Beberapa Aturan Dasar

Menyiapkan beberapa aturan dalam threesome adalah sebuah bagian penting dari menariknya hal ini. Penelitian menunjukan bahwa seorang perempuan bisa sangat protektif dalam ikatan emosional mereka dengan pacar atau suami.

Sangat penting untuk menyadari bagi Anda jika dia merasa terancam oleh bintang tamu dalam threesome, karena hal tersebut akan membuat threesome akan berakhir cukup parah.

Diskusikan Secara Terperinci

Jika memang pasangan Anda menunjukan minat untuk melakukan hubungan seks secara threesome yang sebenarnya, saatnya untuk membahas rincian, bagaimana Anda membayangkannya, begitupun dia.

Bukanlah sebuah hal yang mengejutkan bahwa sekitar 95% dari pria yang heteroseksual lebih memilih seorang wanita untuk menjadi bintang tamu dalam threesome tersebut.

Gunakan Simbol

Anda punya fantasi yang agak menyerempet bahaya? Tak perlu menerjemahkan secara harfiah. Gunakan simbol atau pengandaian. Misalnya, Anda berfantasi melakukan anal seks yang pasti bakal ditolak pasangan.

Anda bisa membayangkan bahwa Anda sedang melakukan posisi itu dengan menggunakan posisi doggy style. Ide ini cukup mengakomodasi fantasi Anda, tanpa harus membuat pasangan takut mewujudkannya.

Artikel Terkait:

SPORT