Setelah Beredarnya Foto ‘Nakal’ Manohara

Sabtu, 18 Juni 2011

Jakarta: Satu demi satu artis tanah air harus berpusing-pusing gara-gara foto ‘nakalnya’ yang beredar di dunia maya. Yang tertimpa sial kali ini adalah Manohara Pinot. Dalam foto tersebut, Manohara dan ibunya itu tampil sangat seksi di sebuah tempat hiburan malam.

Di foto itu, bintang sinetron 'Supergirl' tersebut terlihat mengenakan jumpsuit ketat berwarna emas. Sementara, sang ibu juga tak kalah seksinya dengan dress senada berbelahan dada rendah.

Manohara dan ibunya tampak berpose dengan dua pria lain. Foto tersebut pun terlihat seperti diambil dalam sebuah klub malam.

Penampilan Daisy dalam foto tersebut sangat berbeda dengan penampilannya sehari-hari. Biasanya, ia jarang mengenakan busana seksi.

Ketika dikonfirmasi, Manohara memilih tak banyak bicara. Baginya, tidak ada yang perlu dipersoalkan dari foto itu. "Aku sudah tahu soal foto itu, tapi sudahlah jangan diperpanjang masalah foto itu," ungkap Manohara saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/6/2011).

Begitu pun dengan ibunya, Daisy Fajarina, juga ogah menanggapi. "No comment ajah. Jangan diperpanjang, kan zaman sekarang banyak tuh mukanya siapa badannya siapa," ucapnya berkelit saat dihubungi para wartawan, Jumat (17/6/2011).

Ia hanya minta masalah foto itu tidak diperpanjang. "Sudahlah mba jangan diperpanjang, jangan dilanjutkan lagi," tegasnya.

Percayakah kalau foto ini hasil rekayasa? Ataukah bantahan Daisy itu sekedar untuk mengelabuhi publik? Yang jelas, foto ini sebenarnya sudah lama beredar di dunia maya.

Artikel Terkait:

SPORT