Ya Tuhan! Janin Manusia Dibikin Sup demi Perkuat Seks

Kamis, 26 Mei 2011

Ini bukan dongen, tetapi kisah nyata. Sebuah restoran menyediakan menu tak lazim yang dikalim mampu menambah stamina seksual. Restoran tersebut menyajikan menu sup janin manusia!

Restoran di wilayah Guangdong, Cina ini mendapatkan sumber bahan baku (bayi) dari beberapa daerah miskin di Cina, baik bayi manusia hasil aborsi maupun yang masih hidup. Di pasaran harga yang dipatok untuk menu tersebut mencapai Rp 40 juta.

Seperti dilansir ruanghati.com, laporan adanya sajian aneh tersebut ditulis seorang wartawan di Taiwan sehubungan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari atau kaldu janin manusia yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria.

Sup tersebut terbuat dari janin bayi manusia berumur 6 bulan hingga 8 bulan. Seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan Taiwan, mengaku sebagai pengkonsumsi tetap. Hasilnya, pria berusia 62 tahun itu menjelaskan khasiat sup tersebut yang mampu mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Wartawan tersebut juga diajak oleh pengusaha itu ke satu diantara restoran yang menyediakan sup tersebut. Kata sandi untuk menu ini sendiri adalah "baikut". Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah didapat karena tidak tersedia secara ready stock. Makanan tersebut juga harus disajikan secara segar bukan dibekukan. Tetapi bila pembeli berminat, restoran tersebut juga menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.

Untuk harga janin, tergantung besar kecil atau hidup mati janin tersebut. Bila stok sedang sulit, satu porsi sup dibanderol 3.500 Yuan. Juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus Yuan saja. Namun janin manusia yang menjadi bahan baku sup tersebut menjadi cukup mahal -sekitar 2 ribu Yuan- bila usia janin mendekati waktu kelahiran.

Artikel Terkait:

SPORT