Para Bintang Remaja Terkaya di Dunia

Selasa, 17 Mei 2011

Luar biasa. Mereka masih sangat muda, cantik, seksi dan keren, terkenal, dan juga kaya raya. Bayangkan, dalam setahun saja mereka mampu mengumpulkan kekayaan senilai 48 juta dolar Amerika. Itulah para artis belasan tahun yang terkaya di dunia versi majalah Forbes pekan ini. Mereka adalah penyanyi, bintang film, penari, model, atau bahkan merangkap semuanya. Sipakah mereka? Berikut ini 12 artis muda terkaya itu.

Taylor Swift
Taylor Swift merupakan artis penyanyi paling diminati dalam waktu terakhir ini. Pada tahun lalu, dia tidak masuk dalam daftar orang terkaya versi Forbes, tetapi kali ini wanita cantik ini berada di peringkat ke-12. Dia menghasilkan uang sebesar US$ 45.000.000 dari bulan Juni 2009 sampai Juni 2010.


The Jonas Brothers
The Jonas Brothers (sebagai kelompok) mengumpulkan kekayaan US$ 35.500.000 dari bulan Juni sampai bulan Juni 2010, sebagian besar berasal dari dari tur mereka, yang menghasilkan pemasukan cool US$ 95 juta.



Miley Cyrus
Miley Cyrus membuat kekayaan sebesar US$ 48 juta dari bulan Juni 2009-Juni 2010 dengan bantuan dari hit show ‘Hannah Montana’. Dari tur tersedut penyanyi cantik ini memperoleh sekitar U$ 1.200.000 per malam. Belum lagi penghasilannya dari perannya sebagai model, bintang iklan dan sebagainya. Dalam peringkat Forbes, dia melesat dari peiringkat 29 tahun lalu menjadi nomor 13 tahun ini



Kristen Stewart

Kekasih artis Robert Pattinson ini ternyata juga kaya raya. Kristen berhasi mengumpulkan kekayaan US$ 12 juta dari Juni 2009 hingga Juni 2010, berkat waralaba vampir yang telah memperoleh $ 1 miliar pada box office. Dengan 2 film terakhirnya, kekayaan Kristen dipastikan bakal melesat tajam, termasuk peran-perannya yang lain sebagai model dan bintang iklan.


Miranda Cosgrove

Bintang iCharly, Miranda Cosgrove, dibayar US$ 180.000 oleh Nickelodeon untuk setiap episode. Dia bahkan merupakan bintang remaja dengan bayaran tertinggi kedua saat ini. Maret lalu dia menandatangani kontrak produksi 26 episode dengan nilai jutaan dolar. Belum lagi dari profesinya sebagai penyanyi yang juga meraih sukses di pasaran.


Justin Bieber
Justin Bieber adalah fenomena. Penyanyi yang berangkat dari videonya di Youtibe ini berhasil memecahkan rekor penjualan album sebanyak 700 ribu kopi hanya dalam waktu tiga minggu. Dari Madison Square Garden saja penyanyi 16 tahun yang diorbitkan oleh Usher ini berhasil meraup 5,5 juta dolar.



Selena Gomez

Kekasih Justin Bieber ini bisa memproduksi uang US$ 25.000 untuk setiap episode dari Wizards of Waverly Place. Belum lagi dengan lagu-lagunya yang selalu hits di pasaran. Tur bersama bandnya, Selena & Scene, ke berbagai negara juga dipastikan menghasilkan jutaan dolar.

Abigail Breslin

Dalam usianya 14 tahun, Abigail Breslin sudah berkiprah di dunia artis selama lebih dari satu dekade. Untuk film, Little Miss Sunshine , yang masuk nominasi Oscar saja dia meraup US$ 1,5 juta. Dan kabarnya saat ini dia berbayaran 4 juta dolar untuk satu film. Kabarnya total asetnya kini mencapai  US$ 14 juta.


Angus T. Jones
Angus T. Jones kini menjadi salah seorang artis remaja dengan bayaran termahal untuk program televisi. Bayangkan, dia mendapat ayaran U$ 250.000 untuk setiap episode ‘Two and a Half Men ‘. Artinya dalam satu bulan saja dia menghasilkan 1 juta dolar. Wow!


Dakota Fanning
Remaja cantik ini tumbuh dari lingkungan artis. Berkat kerja kerasnya, Dakota Fanning menghasilkan kekayaan sekitar $ 4 juta per tahun. Tahun lalu, dara 16 tahun ini menduduki peringkat ke-3 Most Valuable Teen Star oleh Forbes tahun lalu.



Demi Lovato

Demi Lovato menghasilkan uang US$ 12.000 per episode untuk ‘Sonny with a Chance’ dengan total nilai bayaran sebesar US$ 3 juta. Meskipun dsaat ini bukan merupakan remaja terkaya, namun Forbes memperkirakan bintang Demo Lavatto bakal mencorong dan bisa menjadi ancaman bagi artis remaja lainnya.

Daniel Radcliffe

Daniel nyaris identik dengan Harry Potter, begitu juga dengan kekayaannya. Dari franchise film ini saja, Daniel Radcliffe menghasilkan US$ 25 juta dari Juni 2009-Juni 2010.

Artikel Terkait:

SPORT