Manajer Syahrini: Anang Minta Serba Mewah

Rabu, 11 Mei 2011

Penyanyi Syahrini membantah semua pernyataan musisi Anang Hermansyah. Sejak menjadi pasangan duet Anang Hermansyah, ia diwajibkan tampil mewah dan jangan murahan setiap kali memenuhi undangan show di luar kota.

Pelantun 'Kau Yang Memilih Aku' itu jadinya selalu mengajukan permintaan-permintaan yang berlebihan, mulai selalu minta disediakan mobil mewah, penerbangan kelas satu, dan kamar hotel termahal. Bahkan sebelumnya, Syahrini dinilai pihak Anang sebagai rekan yang manja.

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyah Rani, mengatakan semua fasilitas mewah itu atas perintah dari Anang Hermansyah.

"Itu semua saran dari mas Anang. Ketika lihat rider kami, Mas Anang bilang, 'kok begini Aisyah. Kamu enggak boleh pakai Kijang, kamu harus pakai Alphard. Kamar hotel mesti yang suite. Penerbangan harus bisnis," ungkapnya di kediaman produser Syahrini, Iwan Sastranegara, Pluit, Jakarta, kemarin.

Dalam jumpa pers tersebut, Syahrini tidak mau mengeluarkan banyak pernyataan, karena semua sudah dijelaskan pada manajer. Semua klarifikasi disampaikan oleh sang adik. Dikatakan atas tuduhan-tuduhan pihak Anang, imagenya menjadi buruk. Ia disudutkan sang produser Anang, Hadi Sunyoto. Bahkan produser Syahrani, Iwan Sastranegara menggangap semua tuduhan pihak Anang terkesan murahan.

"Kok jadi kayak murahan caranya, jangan malah Syahrini yang dibilang murahan," tegasnya.

"Saya menyayangkan hal ini, kok sekarang diputarbalikkan. Kenapa dipelintir seolah-olah Syahrini dan saya yang meminta itu semua," tanya Rani.

Artikel Terkait:

SPORT