Andi Soraya Bantah Jadi Anggota NII KW 9

Kamis, 05 Mei 2011

Saat diskusi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/5/2011) mantan menteri NII KW 9 Imam Supriyanto mengungkapkan kalau artis Andi Soraya pernah dibaiat menjadi anggota NII KW 9. Imam pun mengatakan kalau rumah tangga Andi pecah karena NII KW 9.
Imam mengaku tahu persis Andi, dan juga artis lain, Dewi Sandra dibaiat saat menghilang dari media.
Saat dikonfirmasi soal tudingan itu, Andi langsung membantahnya. Bintang 'Hantu Puncak Datang Bulan' itu pun menganggap tuduhan itu hanya omong kosong.
"Setiap orang boleh cuap-cuap, setiap orang boleh buang bola, menuduh tanpa bukti," ujar Andi saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/5/2011).
Andi pun bingung kenapa dirinya bisa disebut ikut terlibat NII KW9. Andi merasa citranya selama ini sangat tidak cocok jika dikait-kaitkan dengan gerakan seperti itu.
"Di mata orang-orang imej saya kan selalu yang jelek. Apakah ciri-ciri saya cocok sebagai anggota NII?" ucap ibu dua anak itu.
"Kalau saya anggota NII berarti kan imejnya anggota NII jelek. Kalau saya anggota NII, saya kok bisa living together sama Steve," lanjutnya.

Artikel Terkait:

SPORT